Skip to main content

Featured

Reamer karburator

Reamer karburator tidak bisa dilakukan dengan sembarangan , karena karburator memiliki fungsi yang penting di dalam motor bakar , karburator memiliki fungsi untuk mengkabutkan bahan bakar dan udara kedalam ruang bakar , nah kalo proses reamer karburator dilakukan secara asal-asalan , udara yang masuk kedalam ruang bakar bisa tidak beraturan , nah proses reamer ini bertujuan untuk memperbesar pasokan yang masuk ke ruang bakar , sehingga putaran atas bisa lebih terasa , biasanya proses reamer dilakukan dengan menggunakan mesin bubut , bahkan ada yang menggunakan mini grinder / mesin bor tuner . salah satu proses reamer karburator  video diatas saya melakukan reamer pada bagian venturi dengan menggunakan mesin bubut CNC agar udara yang masuk kedalam lebih terarah dan tidak saling berbenturan .  pada reamer venturi berfungsi meningkatkan power pada putaran atas , jadi ya biar nambah panjang nafasnya hehe... Ini proses reamer karbu jupiter z ukurannya di buat jadii 22mm mengg

Title Point Blank info


di sini saya akan memberi tahu para gamers PB tentang title yg aneh aneh very happy


- jump ability + = loncat lbih tinggi, loncat horizontal maupun vertikal.


- moving speed + = gerakan lebih cepat, hanya untuk gerakan lurus dan menyamping... , - = lebih lambat



- moving agility + = gerakan walk lebih lincah, langkah lebihterbuka, jongkok dan berdiri memerlukan delay lebih cepat. - =sebaliknya



- weapon reaction - = getaran recoil senjata lebih minim, akurasilebih terjaga. + = recoil lebih besar. catatan : weapon reaction +menguntungkan pada senjata scope type 4 seperti m4a1 ext dan f2000.lebih mudah headshoot



- range damage + = fokus lebih besar, plus pada akurasi ingame ,cocok untuk sniper yang memiliki akurasi kurang. efektif juga padaassault rifle - = sebaliknya.



- akurasi + = akurasi lebih besar, crosshair tidak mudah re-size.memudahkan pengendalian akurasi visual.. cocok untuk smg dan sniperrifle - = sebaliknya catatan : akurasi - menguntungkan untuk shotgun,karena damage yang akan dihasilkan jauh lebih besar jangkauannya,


- fire speed + = kecepatan tembak per peluru lebih cepat, cocok untuk smg.



- first shot + = pengeluaran selongsong peluru lebih cepat,digunakan untuk shotgun manual pump dan semi auto rifle. catatan :first shot tidak akan berpengaruh pada senjata assault dan smg


P90.

-----------

kalo kita pake P90, title yg diambil ada 2 macam, buat "Spray-Damage" sama "Spray Headshot".


yg "Spray Damage", title yg diambil adalah :

- Wep. Reaction 3+ (Range Damage -2)

- Range Damage 3+ (Fire Speed -2)

- First Shot 1+ / 2+ (Akurasi -1)


Kalkulasi title :

- Wep. Reaction +3

- Range Damage +1

- First Shot +1/+2

- Fire Speed -2

- Akurasi -1


Keterangan dari title diatas adalah :


"Weapon Reaction dipake untuk memperkecil jarak jatuh pelor tiaptembakan. Jadi selama "red dot"nya kearah badan musuh, tinggal tembakaja, 85% pasti kena.



Range Damage diambil untuk menyeimbangkan Range Damage yg berkurangkarena penggunaan title Weapon Reaction (Range Damage masih dapet +1).jadi damage yg ada masih jauh lebih bagus drpd tidak memakai title inisama skali.



First Shot dipake tuk menimbulkan critical damage, dimana akanmemudahkan P90 user dalam membantai target, sebab Akurasi P90 tidakakan berkurang jauh walaupun kita telah memakai First Shot +2 keatas.



Walaupun Fire speed berkurang, P90 ngga akan mengalami penurunandaya sembur pelor secara kentara. jadi, P90 ttp bisa disembur secaracepat dan efektik dalam menghajar sasaran"


Untuk pengguna "Spray Headshot" ini tips title yg dipake :

- Wep. Reaction 3+ (Range Damage -2)

- Range Damage 3+ (Fire Speed -2)

- Akurasi +2 / +3 (Moving Speed -2 / -3)


kalkulasi title yg dipakai :

- Wep. Reaction +3

- Range Damage +1

- Akurasi +2 / +3

- Moving Speed -2 / -3

- Fire Speed -2


Keterangan tuk title diatas :

"Wep reaction dan range damage punya penjelasan yg kurang lebih sama dng tipe Spray Damage.



Akurasi diambil tuk membantu menstabilkan goyangan red-dot maupuncrosshair saat menembak, jadi crosshair/red-dotnya bisa lebih antengditengah layar drpd tidak menggunakan title ini sama skali.



moving speed akan berkurang, dan ini benar2 berasa sekali. Jadisebaiknya tipe Spray Headshot tidak membawanya tuk maju ataupun bermainkucing dan tikus, kecuali anda telah menguasai headshot mastery BigGrin lebih cocok dipakai tuk point defense, alias mantek dan jadisupport fire bagi tema team yg mau rush.



Fire speed -2, memiliki kelebihan yg lain tuk tipe pengincar kepala,sebab fire speed yg lebih lambat akan menetralkan recoil senjata saatditembakkan, jadi akan lebih stabil recoilnya sebab senjata ditembakkanseolah2 dng "slow motion" dan membantu skali tuk lebih tepatmengarahkan kearah kepala."


G36C.

----------

Tipe pengguna G36C dibagi 3, yaitu "Point Defense", "Headshooters", dan "Rusher".


Tipe "Point Defense" lebih bagus menggunakan title :

- Wep. Reaction 2+ (Range Damage -1)

- Range Damage 3+ (Fire Speed -2)

- First Shot 1+


kalkulasi penggunaan title diatas :

- Wep. Reaction +2

- Range Damage +2

- First Shot +1

- Fire Speed -2


keterangan title yg diambil :

"Wep. Reaction dan Range Damage punya penjelasan yg sama seperti pada umumnya.



First Shot digunakan tuk menimbulkan damage kritikal thd musuh,sebab kalau anda bertemu dng musuh menggunakan Helm IM, akan lebihmampu menjebol drpd tidak memakai First Shot sama skali. Mengincarheadshot atau tidak, itu semua tergantung anda. Sebab tipe "PointDefense" bisa digunakan tuk Headshot ataupun Damaging."


Tipe "Headshooter" lebih bagus memakai :

- Wep. Reaction 3+ (Range Damage -2)

- Range Damage 3+ (Fire Speed -2)

- Akurasi +2 / +3 (Moving Speed -2 / -3)


kalkulasi title yg dipakai :

- Wep. Reaction +3

- Range Damage +1

- Akurasi +2 / +3

- Moving Speed -2 / -3

- Fire Speed -2


Keterangan tuk tipe "Headshooter" :


"ya, tipe ini sangat mirip dng pengguna P90 Headshooter, sebabkarakteristik G36 dan P90 tidak berbeda jauh secara keefektifannya.hanya tuk urusan moving speed saja G36 kalah dibanding P90.



Mengapa tipe ini tidak memakai moving speed? sebab anda bertugasuntuk mengahncurkan kepala musuh, bukan untuk beradu taktik dankemampuan atopun skill layaknya seorang rusher, jadi tidak perlu andaberlari2 dan mengincar headshot, sebab musuh anda pasti akan datangmenghampiri anda, tinggal anda siapkan tempat terbaik untuk posisi andadan BAM! Headshot..."


------------------------------------------------------------------------------------


thx buat seluruh supportnya !!

Comments

Popular Posts